Dalam Masih Sore-Sore kali ini, Kamal Rasyid dan Angga Nggok ditemani oleh D’Masiv yang membawa kabar tentang single terbarunya.

Single terbaru D’Masiv, “Tak Punya Nyali” ini terinspirasi dari novel Perahu Kertas karya Dewi Lestari lho, I-Listeners.

Dulu sempat baca buku Perahu Kertasnya Dewi Lestari, terinspirasi sama situasi di buku itu. Lalu dipertebal lagi sama pengalamannya basis kita,” tutur sang vokalis.

“Tak Punya Nyali” ini bercerita mengenai kisah sang bassist, yang kala itu belum bisa move on dari mantannya yang telah memiliki kekasih baru.

Di akhir sesi pertama, D’Masiv menyanyikan lagu yang merupakan single pertamanya yang rilis awal tahun 2008 lalu, yaitu ‘Cinta Ini Membunuhku‘.

Walaupun single ini diambil dari album kelima mereka, D’Masiv tetap melakukan promosi single terbarunya. Dengan bantuan pergerakan digital, fans D’Masiv pun membuat sketsa Tak Punya Nyali di Instagram.

Awalnya ya tiba-tiba aja, ada beberapa selebgram terus dia bikin sketsa lucu-lucuan tapi ujung-ujungnya pakai Tak Punya Nyali. Kita gak yang sengaja nyuruh mereka, tapi mereka bikin sendiri. Akhirnya kita sering repost dan lama-lama jadi seru sih.

D’Masiv pun menggalangkan challenge #takpunyanyali ‘Hal Paling Cemen yang Pernah Lo Hadapi’ dengan membagikan kisah masing-masing anggota untuk memulainya seperti Rian yang takut tikus, Rama takut naik perahu nelayan, Wahyu takut ketinggian, Ray takut kecoak, dan Kiki yang tak bisa makan pedas.

Untuk mengikuti challenge itu, kalian bisa cek di Instagram @dmasivbandofficial.

D’Masiv juga sedang mempersiapkan rencana untuk album terbarunya.

Ya kita udah mempersiapkan lagu-lagunya, kira-kira udah 50% lah persiapannya karena lagunya udah dipilih. Kira-kira ada 10 lagu sih,” terang Ryan.

Sebelum menunggu kabar kelanjutan mengenai album terbaru D’Masiv, I-Listeners sudah bisa melihat video klip “Tak Punya Nyali” yang baru saja dirilis.

[teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Penyebab dan solusi dari perut buncit
5 Latihan yang membantu Anda tidur lebih cepat
Thor: Ragnarok, petualangan penuh dinamika