Smallfoot, Animasi Petualangan Yeti yang Menggemaskan

22

Ilisteners, Sosok makhluk salju Yeti yang menyeramkan, diangkat dalam sebuah cerita film animasi ?. Tapi, berbeda dengan mitos terdahulu, Yeti di film “Smallfoot” justru dikisahkan sebaliknya. Meskipun bertubuh besar dan berbulu lebat, Yeti yang ditampilkan di dalam film ini justru sangat lucu dan menggelikan.

Dikisahkan, Yeti bernama Migo menemukan sosok makhluk manusia yang selama ini hanya diduga sebuah mitos oleh kelompoknya. Mereka menyebutnya dengan “Smallfoot“.Tapi tak ada yang percaya dengan Migo, hingga akhirnya ia diasingkan. Seolah ingin membuktikan bahwa sosok Smallfoot memang benar-benar ada, Migo pun turun gunung dan bertemu dengan Percy, sosok manusia pembawa acara tv yang ratingnya sedang turun.

Pertemuan Yeti dengan manusia menggambarkan persahabatan antara Percy dan Migo yang berbeda jenis. Pesan ini yang ingin disampaikan di sepanjang cerita film. Selayaknya film animasi, Smallfoot menampilkan potongan adegan-adegan yang menyenangkan dan jenaka. Tentu saja dengan kekonyolan pada karakternya.

Film SMALLFOOT adalah film animasi 3D yang terbilang komplit, dimana menggabungkan beberapa genre film menjadi satu, yaitu musikal, komedi, dan petualangan. Sejumlah aktor dan aktris menjadi pengisi suara di film ini, antara lain Channing Tatum, James Corden, Lebron James hingga Zendaya. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film Smallfoot :

[teks timnewsroom | foto warner bros]