Dipha Barus merilis single baru yang berjudul “All Good”. DJ dan produser ternama di Jakarta ini berkolaborasi dengan perempuan muda berbakat, Nadin.

Dipha membeberkan awal ketertarikannya terhadap Nadin pada saat jumpa pers di Artotel, Thamrin, Jakarta. Menurutnya, suara Nadin terdengar unik di umurnya yang masih muda, 16 tahun.

Nadin termasuk perempuan muda berbakat yang aktif di sosial media Instagram. Nadin juga sering beberapa kali meng-cover lagu-lagu yang ia upload ke Instagram miliknya.

Pada saat yang sama juga, Dipha mengatakan kalau kerja sama ini akan berlanjut untuk karya solo Nadin.

Lagu ini juga memuat pesan positif. Dipha memang selalu mencoba menyampaikan pesan-pesan positif di setiap karya-karyanya.

Dan lagu “All Good” ini menjadi single kedua Dipha, menyusul singlenya “No One Can Stop Us” yang juga merupakan hasil kolaborasinya dengan Kallula dan KimoKal.

No One Can Stop Us” berhasil memenangkan trofi AMI Awards 2016 sebagai Best Dance/Electronic Production Work. Dipha punya visi yaitu semua orang harus bisa merasakan vibration dari setiap musiknya. Dan ketika mereka mendengarkannya, mereka bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Lagu “All Good” ini sudah bisa didengar di beberapa layanan musik digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, dan Soundcloud resmi miliknya Dipha Barus.

Positive vibe sekali ya! Mau dengar lagu barunya? Bisa dengarkan di sini, I-Listeners!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Miranti / sumber rollingstone.co.id | foto itstheship.com]

Baca juga:
Kong: Skull Island film reboot yang lebih segar
Bangkutaman berkolaborasi dengan Lokananta merilis “Lukisan”
MD Pictures akan merilis “Ayat Ayat Cinta 2”