Indokustik di Masih Sore Sore bersama Kamal Rasyid dan Angga Nggok kali ini kedatangan Sandy Canester yang baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Awalnya“.

Sebelum bercerita lebih jauh, Sandy lebih dahulu menyanyikan single pertamanya dalam album terbarunya, “Sedang Jatuh Cinta“.

Dalam single ini, Sandy menggandeng Nadya Fatira untuk berkolaborasi menemaninya menyanyikan lagu tersebut. Ini merupakan kali pertama bagi Sandy berduet dengan penyanyi wanita.

Gue pribadi belum pernah duet sama penyanyi wanita ya, jadi pengen coba aja,” ujarnya.

Dari beberapa list penyanyi Indonesia yang telah dibuat Sandy, awalnya nama Nadya Fatira tidak ada di situ. Sandy pun sempat memutuskan untuk menyanyikan single-nya sendiri, namun kemudian di suatu event di Kendari, dirinya bertemu dengan Nadya Fatira.

Gue emang nyari penyanyi cewek yang punya karakter, nyanyinya simple karena sesuai dengan kebutuhan lagunya dan yang bisa main gitar. Di situ Nadya memenuhi semua kriterianya.

Penyanyi kelahiran Jakarta 9 Januari 1980 ini memfokuskan energinya sekarang ini untuk pembuatan album barunya, serta sibuk untuk promosi album terbarunya, yang rencananya akan dirilis pada Desember.

Sandy pun membagikan keunikan dari duetnya dengan Nadya.

Konsep penyanyi laki dan penyanyi cewek berduet, dua-duanya nyanyi dan dua-duanya main gitar di Indonesia menurut gue belum ada sih ya.

Di akhir acara, Sandy tentunya menyanyikan lagu “Awalnya” bersama dengan Nadya Fatira.

[teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto berbagai sumber]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Andien merilis album ke-7!
Video klip “Terpesona” telah dirilis!
5 jajanan yang wajib dicoba