Belakangan ini marak muncul kedai kopi yang menjualkan es kopi susu kekinian. Salah satunya adalah Kopi Gawe, yang ada di kawasan Lebak Bulus. Makin seru, karena suasananya mirip taman untuk piknik.

Kopi Gawe memanfaatkan halaman seluas 500 meter persegi di bagian pekarangan sebagai ruang terbuka. Suasananya teduh dengan hamparan rumput hijau dan pohon-pohon besar. Ada pula kolam renang yang menambah suasana asri.

Untuk menunya, Kopi Gawe menawarkan aneka minuman kopi. Ada Es Kopi Susu Si Bos, Kopi Hitam Bosku, Kopi Latte Bosku, Cappuccino dan Es Kopi Almond Bosku. Masing-masing dijual Rp 18.500 hingga Rp 23 ribu.

Untuk minuman non kopi, ada Merah Si Bos (Red Velvet, Hijau Bosku (Matcha), Cokelat Bosku dam Es Lychee Tea. Harganya Rp 23 ribu per cup.

Kalau mau ngemil, Kopi Gawe sediakan beberapa camilan. Diantaranya Ubi Madu dan kentang goreng. Ubi Madunya terasa empuk dengan cita rasa manis legit. Pas berpadu dengan es kopi susu Kopi Gawe.

Kedai Kopi Gawe buka di hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 10.00 sampai 21.30 WIB. Untuk hari Senin, kedai kopi ini hanya melayani pembelian dengan sistem take away. Yuk mampir ke Kopi Gawe di Jl H.Niin No 05, Adyaksa, Lebak Bulus, Jakarta Selatan!

[teks tim newsroom | foto kopigawe]

Baca juga:
“Coco” ajarkan pentingnya nilai keluarga dan impian
Perjuangan orang tua Adam Fabumi di video “Melawan Dunia”
5 Tips menghadapi rekan kerja yang menyebalkan

SHARE