Mary Poppins Returns, Kembalinya Si Pengasuh Anak Legendaris

74

Ilisteners, Menutup tahun 2018, Mary Poppins Returns, sebuah film fantasi keluarga siap tayang di bioskop tanah air, mulai 25 Desember 2018. Film drama musikal karya sutradara Rob Marshall ini merupakan karya adaptasi novel P.L Travers dan sebelumnya juga pernah dibuat versi layar lebarnya pada tahun 1964.

Berbeda dengan film sebelumnya, Mary Poppins Returns bakal hadir dengan sentuhan lebih modern dan dibintangi oleh Emily Blunt yang berperan sebagai Mary Poppins, seorang pengasuh bayi yang eksentrik dan memiliki kemampuan magis yang positif.

Berbeda dengan film pertamanya, kali ini Michael Banks dan saudarinya Jane Banks (yang di film pertama masih kecil) sudah tumbuh dewasa. Michael yang diperankan Ben Wishaw ini telah memiliki anak yaitu Annabel, Georgie, dan John. Dikisahkan, Michael terancam  kehilangan rumah akibat hutang yang menjerat keluarganya sepeninggal istrinya. Bersama saudarinya Jane, Michael pun berjuang agar rumah mereka tidak disita.

Ditengah suasana sulit, Mary Poppins bersama Jack seorang petugas penjaga lampu, kembali muncul untuk membantu dan mengembalikan kebahagiaan keluarga Banks.

Secara keseluruhan, film yang berlatar London di tahun 1935, bakal memanjakan mata anda dengan visual effect yang luar biasa, belum lagi didukung dengan kostum para pemerannya yang seolah mampu menggambarkan dan menghidupkan setting kota London ketika itu.

Adegan nanny terbang dengan payung, menerbangkan benda-benda di sekitarnya, membuat aneka gambar menjadi hidup dan bergerak. Gak ketinggalan, scoring musik di film ini juga mampu selaras dan terasa pas dengan alur cerita sehingga berhasil membawa emosi naik turun penonton. Tidak ketinggalan, akting Emily Blunt dan  Lin-manuel Miranda patut diacungi jempol di film ini.

“Tak ada yang Tak Mungkin”, begitulah pesan Mary Poppins di film ini.

Tak mengherankan, film ini berhasil mendapat empat nominasi di ajang Golden Globe 2019 untuk kategori Musical or Comedy, termasuk Best Motion Picture, Best Actress untuk Emily Blunt, Best Actor untuk Lin-Manuel Miranda, dan Best Original Score. Penasaran ? Selamat menonton ya.

Berikut ini trailer film Mary Poppins Returns :

[teks timnewsroom | foto disney]