Marsha Timothy Ikut Bermain di “Wiro Sableng 212”

451

Jakarta (14/05) Marsha Timothy ikut ambil bagian dalam film ‘Wiro Sableng 212’. Penampilannya pun mencuri perhatian saat muncul dalam teaser trailer yang dirilis resmi belum lama ini.

Ia memerankan Bidadari Angin Timur yang dalam cerita menjadi sosok yang mencuri perhatian Wiro.

Penampilan Marsha Timothy sebagai sang bidadari juga menjadi sorotan. Mengenakan gaun biru yang identik dengan warna langit itu, Marsha diketahui mengenakan busana khusus yang dirancang oleh desainer ternama, Tex Saverio.

Baju tersebut memiliki berat sepuluh kilogram. Meski nampak mempesona mengenakan gaun tersebut, namun diakui Marsha cukup sulit melakukan banyak gerakan.

Butuh sekitar satu setengah jam untuk bisa mengenakan gaun itu. Butuh waktu yang lebih lama juga buat saya bisa berjalan ke lokasi syuting ketika sudah pakai baju tersebut,” ujar Marsha Timothy saat ditemui belum lama ini.

Untuk memerankan Bidadari Angin Timur, Marsha menjalani proses pendalaman peran selama lima hingga enam bulan.

Penampilannya dapat disaksikan dalam film ‘Wiro Sableng 212’ Agustus mendatang. Film tersebut dibintangi Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf sebagai Anggini, juga Yayan Ruhian sebagai kelompok hitam musuh dari Wiro Sableng.

[teks timnewsroom/detik | foto twitter]