Bagi Anda penggemar film superheroes, pastinya sudah menunggu-nunggu film ini. Ya, film sekumpulan superheroes dari DC Comics yang mencoba menyelamatkan bumi dari tangan jahat, kembali menyapa Anda di layar lebar lewat Justice League.

Film yang berisikan sekumpulan superheroes yaitu Batman, Wonder Women, The Flash, Superman, Aquaman, dan Cyborg ini, berlatar belakang beberapa bulan setelah kejadian di film Batman vs Superman Dawn of Justice.

Ancaman besar datang dari Steppenwolf, yang datang menyerbu bersama para pasukannya. Mereka menyerbu Pulau Themscaira, tempat di mana Wonder Woman dilahirkan.

Bersama Diana Prince, alias Wonder Woman (Gal Gadot) dan Batman (Ben Affleck) menyadari invasi yang lebih kelam menanti bumi. Mereka berdua kemudian mengumpulkan para superhero yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan bumi. Kelima superhero itu pun berjibaku, bertarung dengan pasukan musuh.

Di film ini, kita juga akan melihat Superman bangkit kembali dan bergabung dalam tim Justice League, untuk membantu menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Salah satu hal yang menarik dari film garapan Zack Snyder – Joss Whedon ini, adalah dinamika dari para superhero yang ditampilkan di film ini.

Soal Batman – Wonder Woman yang saling mengenal masa lalu dan isi hati masing-masing. Juga interaksi kocak antara Barry Allen yang ceriwis dengan Cyborg dan Aquaman yang punya kepribadian berbeda 180 derajat darinya.

Penasaran seperti apa filmnya? Berikut ini trailer-nya, I-Listeners!

[teks tim newsroom | foto DC Comics]

Baca juga:
Ketua MPR Desak Setnov Mundur
Presiden Jokowi Apresiasi TNI-Polri yang Bebaskan Warga di Papua
Setnov Menghilang, Masyarakat Sipil Gelar Sayembara

SHARE