Boyzlife merupakan duo yang terdiri dari Keith Duffy (eks Boyzone) dan Brian McFadden (eks Westlife). Rencananya pada 21 Mei 2017, mereka akan menggelar konser di Indonesia!

Dua pria jebolan boyband era 90-an itu akan mengajak Anda bernostalgia di konser mereka nanti. Mengusung konsep ‘Story’, ‘Laughter’, dan ‘Music’, konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit itu akan menghadirkan 18 lagu hits yang terdiri dari lagu-lagu milik Boyzone dan Westlife.

Tentunya, konser ini tidak lepas dari campur tangan orang penting dari Indonesia. Salah satu desainer lokal, Cynthia Tan, akan mendesain busana yang nantinya dikenakan oleh Boyzlife saat konser nanti!

Cynthia yakin, rancangannya yang sudah banyak dikenalah oleh artis lokal maupun mancanegara akan membuat Boyzlife tampil mempesona di atas panggung penampilan perdana mereka nantinya.

Mereka minta jas dari aku. Kebetulan Boyzlife mau datang, dan dari pihak promotor ngajuin ke artis, dari kita ngajuin ke management mereka. Bisa enggak, kalau kita promote jas? Dan mereka excited banget!

Wah, kita nantikan yuk I-Listeners seperti apa busana yang dikenakan Boyzlife nanti saat konsernya ya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber kumparan.com | foto mirror.co.uk]

Baca juga:
Tulus menggalang dana untuk program pelatihan guru
Ungu dengan “Setengah Gila” melesat ke puncak Indonesia 40
Denny Sumargo diangkat sebagai Duta Ayo Olahraga

SHARE