Sudah 10 tahun Bunga Citra Lestari berkarya di dunia musik tanah air. Wanita yang biasa disapa BCL kini berencana untuk membuat konser tunggalnya.

Perjalanan yang tidak mulus diakui oleh BCL. Adanya kerikil yang harus ia lalui sampai dirinya bisa menjadi penyanyi, terlebih menjadi penyanyi papan atas Indonesia.

Keberhasilannya tak lepas dari para penggemarnya. Karena itulah, ia akan menggelar konser tunggal bertajuk “It’s Me” yang dipersembahkan untuk penggemarnya sebagai tanda terima kasih.

Saat ditanya mengenai alasan mengapa “It’s Me” diselenggarakan, BCL mengungkapkan kalau konser tersebut dipersembahkan untuk para penggemar dan yang telah berjasa terhadap karier dan kritik-kritikannya.

Baginya tidak semua kritikan itu buruk. Kritik tersebut bisa dijadikan opini masukan baginya.

Sayangnya konser BCL belum bisa diberitahukan secara detail kapan dan lokasinya. Namun ia mengungkapkan akan ada banyak kejutan di konsernya.

Diperkirakan konsernya akan berlangsung pada kwartal pertama tahun 2017.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Hardianti Budhi / sumber hot.detik.com | foto instagram @bclsinclair]

Baca juga:
Single terbaru Andien didedikasikan untuk anaknya
10 Tokoh Nasional paling banyak dicari di Google 2016
Angela Vero, gadis cantik pendatang baru di dunia musik