Dalam Indokustik bulan Juni yang dibawakan oleh Indra Prasta dan Angga Nggok dari IRadio Jakarta, akan ditemani oleh Rio Riezky. Penyanyi kelahiran kota Makassar ini sudah memiliki banyak prestasi lho!

Berawal dari lagu Merelakanmu pada tahun 2011, yang dirilis melalui SoundCloud. Lalu lagu Sutradara, yang hits melalui SoundCloud, berhasil menorehkan prestasi dengan diputar sebanyak 100.000 kali lebih hanya dalam waktu 7 hari!

Ternyata, lagu Sutradara pun dibahas oleh sebuah majalah luar lho, I-Listeners!

Aku sejujurnya juga nggak tau ceritanya gimana, tiba-tiba majalah luar ini mereview lagu Sutradara. Dia bilang sebenarnya dia nggak ngerti bahasanya, tapi dia suka sama notasi dan vokalnya. Intinya review mereka positif sih. Mungkin itu juga yang bikin playsnya banyak di Soundcloud,” cerita Rio.

Ia juga cerita nih tentang hobinya yaitu main gitar. Berawal dari hobi main game Guitar Hero, lalu ia merealisasikan hobinya tersebut dalam sebuah band, dari SMP – SMA. Meskipun bandnya bubar, tapi ia tak ikut berhenti. Ia berambisi untuk menjadi penyanyi sekaligus gitaris.

Baru-baru ini, ia merilis lagu Nyaman, berkolaborasi dengan Rayi. Saat ditanya bagaimana bisa berkolaborasi dengan anggota RAN tersebut, Rio menjawab,

Sebenarnya itu awalnya lagu solo aja. Tapi waktu didiskusiin sama tim label, ternyata direkomendasiin untuk ada bagian rap. Dan menurut gue, yang paling pas ngisi sih si Rayi, dan yang bersangkutan pun bersedia featuring di lagu itu.

I-Listeners mau dengar seperti apa lagu Nyaman? Dengarkan di sini ya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto Instagram @rioriezky]

Baca juga:
Sentuhan kalbu dalam Indahnya Islam
Wonder Woman, Lahirnya superhero wanita
Cakra Khan meraih posisi puncak Indonesia 40!