Afgan Berbagi Panggung dengan Nick Jonas di Singapura

19

Afgan akan menjadi salah satu performer di acara MTV Spotlight selain Nick Jonas, CL, band rock Slot Machine dan Alessia Cara, juga artis lokal Singapura, The Sam Willows.

Afgan diundang MTV Asia untuk menjadi salah satu pengisi acara mereka, Hyperplay, sebuah festival pertama yang mengkombinasikan eSports dengan musik di Asia Tenggara.

Hasil kolaborasi antara MTV Spotlight dan Riot Games itu akan diselenggarakan pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2018 di Singapore Indoor Stadium.

Afgan juga menambahkan di post setelahnya, “Thank you @mtvasia for this massive opportunity! Couldn’t be more appreciative & grateful. And to all my Singaporean fans, mark your calendar & make sure you get them tickets. I will see you very soon.”

Selain pertunjukan musik, Hyperplay akan menampilkan turnamen game League of Legends yang tim nasional dari 10 negara Asia Tenggara. Mereka akan bertanding selama dua hari, di mana tim yang menang akan mendapatkan gelar juara ASEAN.

Belum lama ini, Afgan juga terpilih menjadi Artist of the Month untuk MTV Asia Spotlight bulan Agustus. Kabar gembira ini dibagikan langsung oleh penyanyi berusia 29 tahun itu lewat akun Instagram-nya.

teks Muthia Sekar | foto Instagram Afgan