Dreams : Film Musikal Perdana Fatin Shidqia Lubis

327
0

I-Listeners bagi anda penggemar penyanyi Fatin Shidqia Lubis, sebaiknya jangan lewat debut pertamanya bermain Film. Film yang berjudul Dreams ini merupakan film drama musikal yang bercerita tentang seorang gadis berhijab bernama Fatin.

Fatin memiliki suara yang begitu indah, dan dia pun mempunyai cita-cita ingin menjadi penyanyi yang terkenal. Demi cita-citanya itu Fatin pun mengikuti kompetisi menyanyi Indonesia Dreams, dan dia pun mendapat dukungan penuh dari para sahabat-sahabatnya.

Sang ayah Bahar semula mendukung hobi dan cita-cita Fatin untuk menjadi penyanyi terkenal. Tapi dukungan itu langsung berubah 360 derajat, ketika Bahar mengetahui sang putri mulai lalai dalam menjalankan kuliahnya.

Rintangan bukan hanya berasal dari ayahnya saja, tapi pesaing Fatin di kompetisi Indonesia Dreams yaitu Karina, selalu berusaha menjatuhkan mental fatin.

Akankah fatin mampu bangkit dari keterpurukannya dan memenangkan kompetisi dan menjadi penyanyi terkenal sesuai harapan dan cita-citanya?

Film yang dissutradarai oleh Guntur Soharjanto ini dbintangi oleh Mogan Oey, Ardina rasti, Fauzi Baadila, dan lain-lain.

LEAVE A REPLY