Mie Godog Keju nan menggoda

218
0
Sumber foto : detik.com

I-listeners, kalau lagi cuacanya hujan terus, menyantap mie rebus bisa jadi pihak yang untuk mengisi perut. Di Kedai Ina ini anda bisa menyantap mie rebus dengan isian yang lengkap dan tersedia juga aneka camilan dan minuman yang hangat.

Menu di Kedai Ina terbagi dua, ada menu tradisional, ada yang menu a la barat. Ada Mie Godog Keju, Rawon, dan Singkong Goreng dari menu tradisional, Cheese Ball, Burger, serta Toast Egg & Beef dari menu Barat. Anda bisa mencoba  sajian hangat Mie Godog Keju (Rp 30.000) dan camilan Cheese Ball (Rp 28.000) dari menu barat.

Mie Godog Keju hangat mengepul terlihat sangat menggoda. Ditaruh dalam mangkuk putih. Isiannya padat dan lengkap. Ada mie telur, parutan keju, suwiran daging ayam, potongan cabai merah, cabai hijau, irisan sawi putih, potongan tomat, dan telur ceplok rebus.

Kuahnya gurih sedap. Setelah ditambah kucuran air jeruk nipis, rasanya jadi gurih segar. Mie telur terasa lembut mulur. Kuahnya kental gurih karena rasa kaldu ayam dan bawang putih yang kuat.Ada sensasi renyah karena irisan sawi putih. Taburan keju cheddar parut memberi aksen gurih enak.

Untuk Cheese Ball, yaitu empat buah bola-bola di atas piring dilengkapi mayonnaise dan saus tomat serta taburan herba kering. Bola keju digoreng kering dan empuk saat digigit. Kentang tumbuk lembut dan keju di dalamnya lembut creamy dengan aroma rempah yang harum. Hanya sayang rasa gurihnya agak berlebihan.

Nah untuk minumannya, anda bisa mencoba teh tarik hangat (Rp 18.000) menjadi pelengkap santapan. Harum pekat air tehnya serasi dengan susu kental manis.

Tertarik? Langsung saja datang ke Kedai  InaJl. Jatimurni No. 2B,Pasar  Minggu, Jakarta. Telphone: 021-92110576. Selamat mencoba !

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

LEAVE A REPLY