22 Menit, Perjuangan Melawan Teror

40

I-Listeners, Masih ingat dengan aksi terror bom yang mengguncang kawasan Thamrin , Jakarta Pusat pada Januari 2016 lalu ?. Peristiwa itu menginspirasi sutradara Eugene Panji untuk membuat film bertema serupa. Judulnya “22 Menit”.

Film bergenre aksi drama ini tak hanya fokus pada cerita satu karakter utama saja. Dikisahkan Ardi, seorang polisi anggota unit antiterorisme yang diperankan oleh Ario Bayu. Di tengah pekerjaannya yang beresiko tinggi, Ardi masih bertanggung jawab ke keluarga termasuk mengantar putrinya ke sekolah setiap hari sebelum bertugas.

Sampai suatu ketika terjadi ledakan ledakan bom di pusat kota, yang mengejutkan para warga Jakarta. Ditengah situasi yang mencekam, Ardi beserta rekan dalam jajaran unit anti terorisme itu, mempertaruhkan nyawa mereka memburu pelaku pengeboman demi membuat ibu kota menjadi aman.

Selain menawarkan aksi yang menegangkan, film 22 MENIT juga menggambarkan keberanian bangsa Indonesia, terutama jajaran kepolisian, dalam melawan teroris. Di film ini, tak hanya fokus pada aksi Ario Bayu yang gagah berani, tapi juga dampak teror bom pada orang-orang di sekitar.

Berikut ini trailer film ’22 Menit’ :

[teks timnewsroom | foto medcom]