Trademark Market Berhasil Curi Perhatian Warga Jakarta

57
0

Sejak 2011, Trademark Market selalu menjadi tempat berkumpulnya ratusan brand lokal di Bandung, yang menghadirkan ratusan tenant dan puluhan ribu pengunjung.

Tahun ini, Trademark Market sukses digelar di Jakarta dengan menghadirkan 150 brand lokal yang telah dikurasi dari berbagai industri, mulai dari fashion, kuliner, hingga entertainment. Trademark market berlangsung selama tiga hari pada 22-24 Maret 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Di hari pertama, Trademark Market sukses mencuri perhatian warga Jakarta. Mulai dari pagi hari, pengunjung sudah memenuhi pintu gate masuk sebelum dibuka. 

Untuk mengawali diresmikannya Trademark Market Jakarta, dilakukan pengguntingan pita oleh Dewi Rezer dan Aimee Juliette selaku perwakilan dari Public Figure dan Saira Nisar selaku CEO of Trademark Market. 

Saira mengatakan bahwa Trademark Market 2024 bermaksud jadi tempat mencari harta karun yang membawa kesenangan. Setelah 10 tahun dihelat di Bandung dengan rata-rata 50.000 pengunjung, Saira ingin membawa kreativitas dan kerennya local brand asal Bandung ke luar Bandung.

“Dulu pernah ditanya pada saat bikin Trademark, aku pengen semua orang Bandung tahu seberapa kreatif dan kerennya local brand-nya mereka. Sekarang aku pengen lebih lagi, bahwa bukan cuma Bandung tapi bisa showcasing brand-brand lokal yang tadinya kecil kemudian bisa berkembang,” ungkap Saira.

Dengan digelarnya Trademark Market di Jakarta, Saira berharap bisa membawa kesan yang baik bagi para pengunjung di kota ini. Selain itu, Saira juga ingin lebih banyak orang yang bisa mendukung brand lokal dan memajukannya.

Sebagai bentuk nyata dari mendukung brand lokal, Trademark Market 2024 berkolaborasi dengan brand partner dalam kampanye “Shop Local Support Local” bersama Scentials – Merche, Doku, Ethix, Lalamove, dan Bobobox.

Trademark Market pertama di Jakarta telah dihadiri lebih dari 40 ribu pengunjung selama tiga hari. Untuk melanjutkan kesuksesan itu, Trademark Market akan berlangsung di Trans Convention Centre Bandung pada 28 – 31 Maret 2024. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun resmi @trademarkmarket di Instagram.