Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” Kembali Dijual!

101
0

Kabar baik untuk para penggemar Sheila On 7 yang tidak kebagian tiket konser “Tunggu Aku di Jakarta” yang telah ludes terjual. Pihak pelaksana konser kembali merilis ribuan tiket tambahan untuk konser Sheila On 7 yang diadakan di di JIExpo Kemayoran ini.

Kekecewaan penggemar yang tidak kebagian tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku di” akhirnya dijawab oleh promotor dengan menambah menambah jadwal konser menjadi dua hari. Pada Rabu (16/11/2022) hari ini, pelaksana konser akan menambah kuota tiket konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta”.

Pelaksana konser menggandeng Official Bank Partner OCBC NISP dalam merilis ribuan tiket tambahan ini. Penambahan tiket dari konser Sheila On 7 ini dibuka untuk kategori festival A dan Festival B.

“Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A & Festival B bekerjasama dengan NYALA OCBC NISP ini,” uca Andri Verraning Ayu.

Pembelian tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di akan dilakukan secara offline di Center Atrium, Mal Taman Anggrek 25-26 November 2022. Para penggemar dapat melakukan booking jadwal pembelian tiket offline ini terlebih dahulu di loket.com mulai 18 November 2022 jam 12.00 WIB.

Sebelumnya, konser Sheila On 7 ini terjual habis dalam waktu 30 menit saja. Para Sheila Genk atau sebutan fans Sheila on 7 begitu antusias war ticket secara online.

Diketahui konser Sheila on 7 ‘Tunggu Aku Di’ akan diselenggarakan di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta pada 28 Januari 2023. Kedatangan Sheila on 7 kembali manggung di Jakarta ini disambut oleh para fans yang rindu dengan band asal Yogyakarta tersebut.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah