Serunya Piknik Seni di Desa Seni Ganara TMII

95
0
Serunya Piknik Seni di Desa Seni Ganara TMII

Bagi Anda penyuka seni, wajib rasanya untuk mengunjungi Desa Seni Ganara di TMII. Desa Seni Ganara pun baru-baru ini viral di TikTok.

Desa Seni Ganara di TMII telah resmi dibuka pada 14 Agustus 2023. Desa Seni Ganara mengajak pengunjung untuk menikmati keindahan seni dengan cara yang tak biasa.

Pengunjung dapat belajar melukis di atas topi, totebag kanvas hingga kaos di Desa Seni Ganara. Selain itu, di akhir pekan Desa Seni Ganara juga ada penampilan live music.

Serunya Piknik Seni di Desa Seni Ganara TMII

“Sejak awal berdiri 10 tahun yang lalu, kami tuh berpegangan teguh bahwa seni itu bagi siapapun. Seni itu bukan hanya bagi sebagian kalangan, dan sepertinya prinsip ini terwujud sesudah pandemi ya,” ucap Founder sekaligus CEO Ganara Art, Tita Djumaryo.

Desa Seni Ganara hadir untuk menyelami kebudayaan Nusantara dengan kegiatan seni interaktif, kreasi seni digital, rekreasi seni di taman dan beragam galeri serta wadah berkegiatan untuk semua lapisan masyarakat.

Baca Juga: Kominfo Resmi Hapus Sinyal Internet di Baduy

Serunya Piknik Seni di Desa Seni Ganara TMII

“Memang awalnya Ganara Art itu hanya untuk peserta yang mau belajar seni secara serius yah, tapi akhirnya kami membuat aktivitas untuk siapapun. Ternyata ini yang membuat mereka berani mencoba, jadi mimpi besar buat semua orang,” katanya.

Apabila Anda ingin mengunjungi Desa Seni Ganara, Anda harus melewati pintu masuk 3 TMII. Pengalaman piknik dengan menikmati keindahan seni ini dapat Anda nikmati dengan hanya membayar Rp 25 ribu.