Sal Priadi Hadirkan Video Klip Musik ‘Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu’

13
0

Di penghujung tahun 2022 ini, kejutan dihadirkan oleh Sal Priadi yang merilis video klip lagu ‘Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu’. Lagu ‘Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu’ memliki makna mendalam dalam penulisan liriknya.

‘Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu’ telah diunggah pada Maret 2022 dalam album ‘Markers and Such’. Sementara video klip lagu Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu kini sudah tersedia di platform YouTube.

“Seorang kakak harus menjaga adik-adiknya selama ibu tidak di rumah. Hiburan dan liburan untuknya, hanya ketika mengunjungi Ibu di penjara,” tulis keterangan resmi tersebut.

Sal Priadi menggandeng Aco Tenri dalam penggarapan video klip. Video klip ‘Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu’ ini  berangkat dari sudut cerita yang diangkat oleh sang sutradara.

“Seorang kakak harus menjaga adik-adiknya selama Ibu tidak di rumah. Hiburan dan liburan untuknya, hanya ketika mengunjungi Ibu di penjara”.

Makna dalam lirik yang Sal Priadi tulis ini menceritakan bagaimana keadaan yang Sal Priadi lewati (semasa pandemi) memaksa Sal Priadi untuk merasakan mesra dan kasih-sayang dalam kondisi yang harus sesederhana mungkin karena keterbatasan ruang gerak.