Reuni Sherina & Derby Romero di Petualangan Sherina 2!

53
0

Reuni Sherina & Derby Romero yang lama ditunggu akhirnya betul-betul terjadi! Pertemuan keduanya bisa Anda saksikan di film “Petualangan Sherina 2” tahun depan!

Pastinya Anda masih ingat dong dengan Sherina dan Sadam?  Dua tokoh ini mungkin menemani masa-masa Anda sekolah 20 tahun lalu.  Nah, Anda bisa melihat kelanjutan kisah mereka tahun depan di “Petualangan Sherina 2”!

Film ini masih akan disutradarai oleh Riri Riza, dengan produser Mira Lesmana.  Hal tersebut diumumkan oleh Miles Films, yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-25.  Mira Lesmana menyebutkan, sekuel dari film keluarga ini masih akan menghadirkan petualangan penuh aksi, dengan lagu-lagu yang asyik, lucu dan seru.

BACA JUGA: Di Balik Drama Musikal “Petualangan Sherina”

“Petualangan Sherina 2” menjadi makin istimewa dengan kehadiran dua anak muda di jajaran kru.  Yang pertama adalah Sherina Munaf sendiri, yang ikut terlibat dalam pengembangan cerita.  Ia juga menjadi komposer dan penata musik, menggantikan almarhum gurunya, Elfa Secioria.  Yang kedua adalah Virania Munaf, kakak dari Sherina.  Vira dipercaya menjadi co-writer skenario film bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana dan Riri Riza.

Miles Films Pastikan “Petualangan Sherina 2” (Foto: Miles Films)

Kejutan dari Miles Films tidak berhenti di situ.  Lewat Instagram, mereka juga mengumumkan bahwa “Petualangan Sherina” akan hadir dalam format animasi.  Film animasi ini akan bercerita kembali tentang perkenalan pertama Sherina dan Sadam.  Format ini diharapkan bisa diterima oleh anak-anak di masa sekarang.  Untuk pembuatannya, Miles Films bekerja sama dengan Langit Animasi (Jakarta), Hompimpa Animation (Surabaya) dan Afterlab (Bandung).

 

Sudah siapkah Anda menyambut kembali reuni Sherina & Derby Romero?  “Petualangan Sherina 2” dan Animasi “Petualangan Sherina” bisa dinikmati di bioskop pada akhir 2021.  Jadi, sabar dulu sebentar ya I-Listeners!