Rayakan Satu Dekade, NOAH Gelar Konser 1 Hari 2 Pertunjukan

28
0

Dalam rangka perayaan satu dekade, band NOAH akan mengadakan konser bertajuk “DEKADE EXPERIENCE”. Ada dua pertunjukan yang akan ditampilkan oleh dalam konser “DEKADE EXPERIENCE” yang digelar pada Sabtu, 17 September 2022.

NOAH akan merayakan 10 tahun perjalanan mereka di industri musik Tanah Air. Seperti diketahui, NOAH dibentuk sejak tahun 2012 setelah sebelumnya bernama PeterPan.

Untuk merayakan hal tersebut, New Live Entertainment bersama Musica Studio’s bekerjasama menggelar konser NOAH bertajuk “DEKADE EXPERIENCE”. Konsep yang diberikan dalam konser ini dengan dua pertunjukan yang berbeda.

Pertunjukan pertama NOAH akan tampil format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 WIB. Setelahnya NOAH akan pindah ke lokasi festival experience untuk melanjutkan pertunjukan kedua dengan massive di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB, di tanggal yang sama yakni 17 September 2022.

“Mengenai persiapan, sebenarnya kita sudah bahas beberapa kali. Kalau dari awal plan-nya tahun lalu ya, brainstorm, dan mulai diskusi mengenai konsep dasar. Sampai dengan konsep dua perform di hari yang sama. Persiapannya kita mencoba memilah lagu yang bakal dibawakan,” kata Benny Barta pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 30 Agustus 2022.

Sang vokalis, Ariel telah mempersiapkan diri untuk konser bertajuk “DEKADE EXPERIENCE”. Terumata masalah kesehatan yang perlu dijaga dikarenakan banyak lagu yang akan dinyanyikan oleh NOAH.

“Kan dua show habis itu juga jumlah lagunya banyak. Jadi udah pasti (jaga kesehatan), apalagi kita habis pandemi, udah biasa. Olahraga mungkin, jadi ada program olahraga yang mesti dijalani. Beruntungnya sih udh sedikit beberapa konser kemarin. Jadi agak cepat lah, untuk nyanyiin lagu yang lebih banyak lagi,” kata Ariel NOAH.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah