Putri Ariani Taklukkan Panggung America’s Got Talent 2023

31
0
Putri Ariani Taklukkan Panggung America's Got Talent 2023

Sebuah kebanggaan diberikan penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani dalam ajang pencarian bakat Internasional, America’s Got Talent 2023. Penyanyi difabel ini mampu memukau para juri America’s Got Talent 2023 dengan suara emasnya.

Putria Ariani bermain piano sambil bernyanyi di panggung America’s Got Talent 2023. Putri membawakan lagu ciptaannya sendiri dengan mendapatkan pujian dari para juri.

Bahkan, para juri serta penonton turut berdiri terpesona dengan penampilan Putria Ariani. Salah seorang juri Simon Cowell pun memencet tombol golden buzzer, yang membuat Putri langsung melaju ke semifinal America’s Got Talent 2023.

“Aku tahu kita semua merasakan hal yang sama. Dia berusia 17 tahun, menulis lagunya sendiri. Dia juga memiliki suara yang sangat khas, dan sangat-sangat bagus,” kata juri Simon Cowell.

“Aku tidak tahu ini akan mengubah impianmu atau tidak.” ucapnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pastikan Nonton Konser Coldplay di Stadion GBK

Putri Ariani Taklukkan Panggung America's Got Talent 2023

Putri Ariani sendiri merasa orang-orang kerap menganggap remeh atas kekuarangan yang ada pada dirinya. Namun, ia memiliki mimpi besar sebagai penyanyi terkenal seperti Whitney Houston.

“Tantangan terbesarku adalah orang kerap melihatku hanya sebagai orang buta, bukanlah sebagai seorang musisi.Tapi ketika aku menyanyi, aku merasa seperti superstar,” kata Putri dalam cuplikan video yang tayang di YouTube AGT.

“Impianku adalah menjadi diva besar layaknya Whitney Houston dan memenangkan Grammy Award,” sambung Putri.

“Saat ini aku berusia 17 tahun dan sedang sekolah di SMA. Tapi aku bermimpi untuk melanjutkan ke sekolah musik untuk program kuliahku,” imbuhnya bersemangat.