Pevita Tampil Heroik di Teaser Trailer Perdana Film Sri Asih

16
0

Akhirnya teaser trailer perdana film Sri Asih dirilis pada Rabu (6/7/2022). Salah satu menarik dari teaser perdana ini tak hanya menampilkan aktris Pevita Pearce, tetapi juga ada kemunculan aktor Jefri Nichol.

Pevita Pearce tampil heroik dalam teaser trailer perdana film Sri Asih. Ia berperan sebagai tokoh utama dalam “Sri Asih”, yang merupakan pahlawan super wanita asli Indonesia.

Teaser diawali dengan Christine Hakim yang berbicara mengenai baik dan buruk dalam kehidupan. Tokoh Sri Asih pun muncul yang mempertanyakan masalah yang dihubung-hubungkan dengannya.

“Sejak permulaan zaman, ada kaum-kaum yang lebih adigdaya. Kaum-kaum ini terbagi dua, kaum yang berbuat kehidupan baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh dengan kebencian, penuh dengan dendam, yang menghancurkan, menyengsarakan,” ujar Christine Hakim.

“Apa hubungannya ini dengan saya?” tanya Pevita Pearce.

“Kedatanganmu sudah ditunggu, Sri Asih,” kata suara pria misterius.

Teaser perdana film Sri Asih tidak hanya menampilkan Pevita Pearce dan Christine Hakim. Namun, terlihat pada menit ke-30 muncul Jefri Nichol yang memakai kacamata sambil berlari-lari. Kemuclannya ini pun jadi perbincangan warganet.

“Siapa itu di menit 0:30 pakai kacamata,” komentar akun @fajar***.

“Hanya Lord Joko Anwar dan Lord Mbak Upi yang bisa menjawab,” balas Jefri Nichol.

Film Sri Asih diadaptasi dari komik Bumilangit lain karya R. A. Kosasih yang berjudul Sri Asih. Sri Asih diperankan oleh Pevita Pearce, Nani Wijaya alias Sri Asih adalah reinkarnasi Dewi Sri yang kekuatannya setara dengan 250 pria dewasa.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah