Penantian 13 Tahun, Akhirnya Film Keramat 2: Caruban Larang Tayang November Ini

12
0

Dibutuhkan waktu 13 tahun untuk kembalinya Keramat 2: Caruban Larang KERAMAT 2: Caruban Larang setelah film KERAMAT yang fenomenal sukses menghadirkan kengerian nyata dari lokasi-lokasi yang benar-benar horor dan keramat dengan konsep found footage pertama. Film “Keramat 2 : Caruban Larang” merupakan sekuel film “Keramat” sebelumnya dan masih disutradarai oleh Monty Tiwa.

Gala premier dari film “Keramat 2 : Caruban Larang” mendapat sambutan kepada media dan para undangan yang hadir di bioskop XXI Epicentrum pada Kamis (24/11) WIB.

“Butuh 13 tahun untuk kita produksi dan 13 tahun yang lalu,  semua ini terjadi karena “kegilaan” seorang Monty Tiwa. Bayangkan dalam presentasinya, Monty menyampaikan keinginannya untuk membuat film tanpa skenario, dan menyambangi tempat-tempat keramat dengan kamera yang dipegangnya.” ungkap Pak Parwez di Gala Premier Film Keramat 2 : Caruban Larang (17/11).

“Tantangan lokasi super berat, dan tidak adanya referensi film sejenis ini tentunya bukan hal gampang untuk disetujui hingga lanjut ke realisasi. Ketika itu seperti biasa, insting saya membaca passion yang luar biasa besar dari Monty. Seketika kami berjabat tangan, dan berpelukan”,

“Tahun ke tahun perbincangan tentang KERAMAT tiada henti di berbagai forum. Hingga tahun 2018 kami sepakat sudah waktunya untuk hadirkan sequelnya. Dihantui beban tanggung jawab besar kepada penggemar film pendahulunya, termasuk putra-putri saya yang ngefans dan terus-menerus menonton dan minta filenya.”

“Hingga butuh lebih dari 3 tahun untuk persiapan, dan sebagai pemanasan film KERAMAT  kami restorasi kemudian tayang ulang di bioskop yang disambut penuh antusias, karya ini juga menjadi  tontonan favorit di berbagai platform digital di tanah air hingga ke mancanegara.” ucapnya.

Film “Keramat 2 : Caruban Larang” menceritakan tentang sekumpulan anak muda dari Jakarta berangkat menuju Cirebon dengan berbagai tujuan berbeda. Arla, Jojo, Maura yang ingin melakukan riset tugas akhir dibantu oleh Umay yang sedang membuat dokumenter.

Sementara Ajil dan Keanu adalah YouTuber mistis yang sedang membuat konten untuk mempertahankan eksistensi. Perjalanan mereka menjadi liar dan tak terkendali setelah bertemu dengan Lutesha, seorang indigo yang mempunyai agenda rahasia.

Film Keramat 2 : Caruban Larang diperankan oleh sejumlah bintang, seperti Umay Shahab, Lutesha, Aji Dito, Keanu Angelo, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle,. Dijadwalkan film ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 24 November 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah