Laura Basuki Merasa Relate Cerita Perselingkuhan di Series Merajut Dendam

133
0
Laura Basuki Merasa Relate Cerita Perselingkuhan di Series Merajut Dendam

Series Merajut Dendam akan jadi salah satu series terbaru dari layanan streaming Vidio mengisahkan tentang perselingkuhan dengan alur cerita plot twist. Merajut Dendam dijadwalkan mulai tayang pada hari ini atau Jumat 13 Oktober 2023 di Vidio.

Sejumlah bintang akan memerankan series Merajut Dendam, seperti Oka Antara, Carissa Perusset hingga Laura Basuki. Diceritakan Laura Basuki memerankan sosok Nina, sebagai perempuan cantik dengan hidup yang sempurna.

Ditunjang dengan kehidupan rumah tangga yang harmonis yang memiliki dua anak. Nina pun memiliki pasangan bernama Rasya (Oka Antara) yang memiliki karir cemerlang.

Namun, keharmonisan mereka rusak oleh skandal perselingkuhan sang suami Rasya yang berselingkuh dengan para legal baru di kantornya, Sarah (Carissa Perusset). Video skandal mereka tersebar hingga Rasya menjadi viral hingga berbuntut panjang.

Laura Basuki mengatakan series Merajut Dendam sangat relate dalam kehidupan rumah tangga Tanah Air.

“Kisah rumah tangga yang dihadirkan dalam series Merajut Dendam ini merupakan kisah yang sangat relateable dengan kehidupan rumah tangga di Indonesia,” kata Laura Basuki.