Kisah Sarma Si Anak Penurut yang Harus Hadapi Masalah Keluarga

53
0
Kisah Sarma Si Anak Penurut yang Harus Hadapi Masalah Keluarga di Film Ngeri Ngeri Sedap

Permasalahan di dalam keluarga memang selalu ada, termasuk yang dirasakan oleh tokoh Sarma si anak penurut di Film Ngeri-Ngeri Sedap.

Diperankan oleh Gita Bhebhita, Sarma merupakan anak kedua dari empat bersaudara, dirinya juga merupakan satu-satunya anak perempuan di dalam keluarga.  Sarma merupakan anak perempuan yang nurut karena tuntunan dari kedua orang tuanya. Dibanding ketiga saudaranya, sosok Sarma adalah yang paling mematuhi permintaan orang tuanya.

Kisah Sarma Si Anak Penurut yang Harus Hadapi Masalah Keluarga di Film Ngeri Ngeri Sedap

Tokoh Sarma ini terasa realistis karena kerap dirasakan oleh anak kedua yang kebanyakan lebih dituntut untuk nurut ole kedua orang tuanya. Namun, pada satu hari yang baik-baik saja berubah menjadi malapetaka ketika orang tua Sarma mengatakan bahwa mereka ingin bercerai.

Bagaimana akhir kisah seorang Sarma? Apakah semua sudah berjalan sesuai yang diinginkan oleh Sarma? Apakah yang diminta oleh kedua orang tuanya memang sejalan dengan cita-cita dan mimpinya?

Kisah Sarma Si Anak Penurut yang Harus Hadapi Masalah Keluarga di Film Ngeri Ngeri Sedap

Buat I-Listeners yang penasaran sama kisah Sarma, Yuk sama-sama tunggu cerita lengkap di film Ngeri Ngeri Sedap ini. Film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi Bening Swara, dan Indah Permatasari.

Baca Juga: Greysia Polii Pastikan Tidak Akan Tinggalkan Bulutangkis Setelah Pensiun

Film yang akan memanjakan mata dengan keindahan alam di sekitar Danau Toba ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 2 Juni 2022 mendatang. Jangan lupa ajak keluarga dan teman Anda untuk nonton keseruan kisah Sarma si anak penurut I-Listeners!

Penulis: Fadia Syah Putranto