Jadi Dewi Api, Dian Sastrowardoyo Muncul di Film Sri Asih

11
0

Akhirnya kemunculan Dian Sastrowardoyo di film Sri Asih garapan Bumilangit Cinematic Universe (BCU) atau Jagat Sinema Bumilangit, terungkap. Diunggah sebuah foto Dian Sastro yang memerankan karakter sebagai Dewi Api.

Potret Dian Sastro sebagai Dewi Api digambarkan sebagai sosok wanita yang memancarkan api sebagai kekuatannya. Selain itu, diumumkan juga jadwal tayang terbaru Sri Asih yang sempat tertunda.

“Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dalam Sri Asih. Di bioskop mulai 17 November,” cuit akun Sri Asih pada Selasa (8/11).

Film Sri Asih sempat mengalami penundaan, yang telah diumumkan oleh sang sutradara Upi Avianto. Sebelumnya, Sri Asih awalnya direncanakan bakal tayang di bioskop tanggal 6 Oktober, namun terpaksa harus diundur hingga 17 November.

Pengunduran ini dikarenakan pihak produksi ingin menampilkan yang terbaik kepada para penonton dan butuh waktu untuk menyelesaikan hal ini.

“Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober,” ungkap Upi dalam Instagram miliknya.

“Saya dan seluruh tim pembuat Asri Asih sudah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini. Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang diumumkan” tambahnya.

Baca Juga: Ditanyai Tips Cara Menang di Pemilu 2024, Ini Jawaban Jokowi

Film Sri Asih diadaptasi dari komik Bumilangit lain karya R. A. Kosasih yang berjudul Sri Asih. Sri Asih diperankan oleh Pevita Pearce, Nani Wijaya alias Sri Asih adalah reinkarnasi Dewi Sri yang kekuatannya setara dengan 250 pria dewasa.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Redaksi
Latest posts by Redaksi (see all)