Isu KDRT Mencuat, Rizky Billar & Lesti Kejora Justru Terima Penghargaan ‘Best Couple’

18
0

Kasus KDRT yang saat ini menimpa pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, membuat mereka harus absen di ajang Infotainment Awards 2022. Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Ruben Onsu pun mewakili keduanya yang memenangkan penghargaan di ajang tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora meraih empat penghargaan di Infotainment Awards 2022, yakni sebagai Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Best Couple, dan Celeb of the Year. Namun, keduanya tidak terlihat batang hidungnya dalam Infotainment Awards 2022.

Sebagai host dalam acara Infotainment Awards 2022, Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Ruben Onsu pun mewakili Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima penghargaan tersebut. Raffi juga mendoakan yang terbaikan untuk kasus yang dialami oleh pasangan selebriti itu.

“Kita doakan mudah-mudahan yang namanya manusia dikasih cobaan, ujian, nantinya akan naik kelas,” kata Raffi Ahmad dilansir dari Detik.com

“Dikasih ujian pasti kita harus lewati dengan baik, insyaallah kita bisa naik kelas,” ujarnya melanjutkan.

Sebelumnya, kasus ini mencuat setelah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan. Bahkan, dalam laporan tersebut menyebut bahwa Lestin dibanting oleh Rizky Billar hingga dicekik lehernya.

“Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban,” tulis keterangan polisi.

“Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna ditindaklanjuti,” begitu isi laporan tersebut.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah