Hadapi Barcelona, Timnas Indonesia U-17 Pasang Target

14
0
Hadapi Barcelona, Timnas Indonesia U-17 Pasang Target

Sebagai persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023, timnas Indonesia U-17 akan menghadapi tim remaja kelas dunia, FC Barcelona Juvenil A pada Rabu (2/8) di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Pelatih Bima Sakti akan membawa 30 pemain timnas Indonesia U-17 ke Bali untuk melawan Barcelona. Saat ini semua pemain tersebut telah menjalani proses seleksi untuk masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-17.

Selain melawan Barcelona Juvenil A, timnas Indonesia U-17 juga akan menghadapi Kashima Antlers FC. Laga tersebut dilakoni untuk mengukur mental serta permainan dari skuad Garuda Muda sebelum bertanding di Piala Dunia U-17 2023.

Hadapi Barcelona, Timnas Indonesia U-17 Pasang Target

Target Bima Sakti untuk skuad timnas Indonesia U-17 tak muluk-muluk. Ia berharap agar mental serta kualitas pemainan para pemain timnas Indonesia U-17 menjadi berkembang.

“Kami berharap permainan dan mental para pemain semakin meningkat karena akan menghadapi lawan-lawan dari FC Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers FC yang secara kualitas permainan mereka sangat baik,” ucap Bima Sakti.

“Terima kasih kepada PSSI dan seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan laga uji coba berskala internasional kali ini. Saya berharap perkembangan pemain terus meningkat serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa pada bulan September mendatang hingga berlaga di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023,” kata Bima Sakti.

Baca Juga: Rizky Ridho Dianggap Sebagai Bek Terbaik Indonesia Masa Kini

Laga timnas Indonesia melawan Barcelona Juvenil disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar pukul 18.30 WIB. Sementara untuk live streaming bisa disaksikan melalui Vidio.com.