.Feast Pecat Drummer Bodat dari Band Akibat Kekerasan Seksual

61
0
.Feast Pecat Drummer Bodat dari Band Akibat Kekerasan Seksual

Grup band .Feast secara resmi mengeluarkan Adrianus Aristo Haryo alias Ryo Bodat, yang merupakan drummer band tersebut. Hal ini sebagai bentuk konsekuensi dari tindakan kekerasan seksual yang dikabarkan dilakukan oleh Bodat.

.Feast memutuskan untuk menonaktifkan Bodat dari seluruh kegiatan band. Feast mengecam tindakan yang dilakukan oleh Bodat tidak sesuai dengan prinsip serta nilai yang mereka percaya.

“Adrianus Aristo Haryo atau Ryo Bodat telah dinonaktifkan dari seluruh kegiatan .Feast karena tindakan yang merugikan dan menyakiti pihak lain, yang tidak sejalan dengan nilai dan prinsip yang kami percaya,” tulis .Feast lewat Instagram, Senin (17/4).

Baca Juga: Shaggydog Rilis Lagu “Mudik” untuk Temani Perjalanan ke Kampung Halaman

.Feast sendiri telah memberikan dukungan kepada korban tindak kekerasan seksual yang dilakukan oleh Bodat. Meski begitu, band rock tersebut akan tetap memantau Bodat agar perilaku serupa tidak terulang.

“Untuk memastikan hal serupa tidak terulang ke depannya, .Feast akan tetap memantau perkembangan Bodat agar dapat dengan baik berbenah diri,” ujar mereka.