Fakta Lagu Noah ‘Semua Tentang Kita’ yang Baru Rilis Video Klip

320
0
Fakta Lagu Noah 'Semua Tentang Kita' yang Baru Rilis Video Klip

Noah baru saja merilis video klip baru untuk lagu lawasnya ‘Semua Tentang Kita’. Lagu ini menjadi penutup dalam rilisan remake video musik di album Second Chance dari Noah.

Mungkin banyak I-Listeners yang tidak asing dengan lagu ‘Semua Tentang Kita’, yang dari intronya pun sudah mudah ditebak. Noah me-remake video klip lagu ‘Semua Tentang Kita’ hingga saat ini trending di YouTube.

Video klip tersebut disutradarai oleh Bagoes Tresna Adji. Dalam video klip  ‘Semua Tentang Kita’ menceritakan tentang dua pasangan yang saling mencintai.

Meski terlihat lagu tersebut sebagai lagu tentang pasangan yang terpisahkan, namun rupanya Ariel sebagai pecipta lagu tersebut bukan membuat lagu tentang pasangan.

Kisah Perpisahan SMA

Fakta Lagu Noah 'Semua Tentang Kita' yang Baru Rilis Video Klip

Lagu ‘Semua Tentang Kita’ dibuat Ariel mengenai perpisahannya sewaktu SMA. Diketahui, Ariel mengenyam pendidikan di SMAN 23 Bandung.

“Ada beberapa lagu cuma yang mungkin benar-benar diselesaikan sampai akhirnya masuk di album Peterpan itu yang Semua Tentang Kita. Itu memang ceritanya murni tentang masa SMA, apalagi menjelang perpisahan. Memang lagunya disiapkan untuk perpisahan. Tapi untungnya nggak dinyanyikan di perpisahan, jadi bisa masuk ke album Peterpan,” kata Ariel mengungkap arti lagu ‘Semua Tentang Kita’.

“Jadi (lagu) ini menceritakan bahwa ini mendekati akhir dari masa berkumpul bersama. Jadi saya buka dengan ‘waktu terasa semakin berlalu… tinggalkan cerita tentang kita…’ itu membuka keadaan di mana saya dan teman-teman akan segera berpisah,” papar Ariel sembari menyanyikan penggalan lirik lagu itu dengan suara merdunya.

Sementara pada bagian reff, Ariel juga mengisahkan mengenai seseorang yang disukainya kala itu. Ia bersama teman-temannya dan juga orang yang disukai akan berpisah.

“Jadi ada cerita tentang saya dan orang yang saya sukai. Terus ‘dan kita bersama…’ (maksudnya) saat bersama teman-teman dan lingkungannya,” paparnya.

Perpisahan Batal Digelar

Fakta Lagu Noah 'Semua Tentang Kita' yang Baru Rilis Video Klip

Niat awalnya, Ariel menciptakan lagu tersebut untuk dinyanyikan di perpisahan SMA-nya.

Namun sayang, cara perpisahannya batal digelar dan keinginan Ariel untuk menyanyikan lagu  tersebut di depan teman-temannya sewaktu SMA pun gagal.

Baca Juga: Main Voli Bareng Warga, Duta Sheila On 7 Tuai Sorotan

Dinyanyikan Ribuan Penonton

Ariel tak membuang begitu saja lagu ‘Semua Tentang Kita’ yang gagal dinyanyikan saat perpisahan SMA. Hingga di waktu yang tepat, Ariel memperkenalkan lagu tersebut di Peter Pan waktu itu.

Tak disangka, lagu ‘Semua Tentang Kita’ meledak di pasaran. Lagu yang tadinya gagal dinyanyikan di perpisahan SMA, saat ini menjadi lagu Ariel Noah yang bisa dinyanyikan oleh ribuan penonton di konser.