Dihujat di Indonesia, Keisya Levronka Justru Raih Penghargaan di Malaysia

43
0

Hujatan serta kritikan dari netizen Indonesia yang kerap kali diterima oleh Keisya Levronka, dibuktikannya dengan memenangkan penghargaan di Malaysia. Keisya berhasil membawa pulang piala dalam ajang Anugerah Industri Muzik 2022.

Prestasi membanggakan baru saja diraih oleh penyanyi Keisya Levronka di negera tetangga Malaysia. Dalam ajang penghargaan Anugerah Industri Muzik 2022, Keisya menang dalam kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik melalui lagunya “Tak Ingin Usai”.

Keisya bersaing dengan beberapa musisi asal Indonesia dalam kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negera, seperti Rossa, Pasha Ungu, Tiara Andini dan Arsy Wdianto serta Lesti Kejora.

Bagi Keisya sendiri penghargaan ini merupakan yang pertama didapatkannya sepanjang ia berkarir di industri musik. Menariknya, penghargaan pertamanya tersebut didapatkan langsung dari luar negeri.

“Ini adalah awards pertama saya, terima kasih Malaysia, terima kasih sekali saya sangat terharu dengan piala ini. Saya sama sekali tidak pernah menyangka,” ungkap Keisya Levronka dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Keisya sendiri sempat mendapat hujatan di Indonesia karena dianggap gagal membawakan lagunya sendiri berjudul “Tak Ingin Usai”. Keisya sempat geram dengan hal ini hingga membuatnya merasa sakit hati.

Bahkan, Keisya curhat di medsos karena merasa dipermalukan ketika tampil dalam sebuah ajang penampilan bakat. Seorang juri menyarankan apabila Keisya tidak dalam keadaan sehat agar lebih baik lip-sync. Sementara itu suara aslinya digantikan oleh sang kontestan.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” cuit Keisya via Twitter pribadi miliknya pada Senin (25/7) malam.

Meski begitu, hujatan serta kritikan tersebut kini dibalas oleh Keisya dengan prestasi membanggakan yang didapatkannya di Negeri Jiran.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah