Curhatan Promotor Mengenai Pejabat Minta Tiket Konser Westlife di Palembang

462
0

Boyband Irlandia, Westlife, telah menyelesaikan konser di Palembang, Sumatera Selatan, minggu kemarin. Namun dari pergelaran itu, ada secuil cerita dari penyelenggara.

Musi Event, promotor konser musik Westlife, mencurahkan hati di akun Instagram-nya mengenai perlakuan pejabat setempat.

Sebagai promotor, pihaknya merasa direpotkan oleh permintaan khusus yang diminta pejabat atau sejumlah oknum Palembang tersebut.

“Ada yang mau antrian beda lah, kursi khusus lah, minta kawal ke dalam lah, seperti tidak bisa menjadi orang biasa untuk semalam saja :p,” tertulis di akun @musievent.

View this post on Instagram

menjadi bagian dari konser besar menjadi suatu kebanggaan bagi kami tim @musievent mungkin masih banyak kekurangannya. Tapi kami yakin, stage show semalam merupakan yang terbaik selama sejarah event di palembang bahkan di sumatera.. standing applause to @supersonic_indonesia Kesimpulannya, palembang mungkin belum menjadi tempat yang bersahabat bagi penyelenggara konser internasional seperti ini di karenakan banyak oknum-oknum petugas / pejabat yang masih tidak menghargai proses penjualan tiket yg notabene itu adalah sumber penghasilan promotor utk membayar artist yang wah + produksi yang wah. Ya, mereka mungkin belum mengerti untuk saat ini dilihat dari mentalitas oknum2 tersebut di show semalam. Ada yang mau antrian beda lah, kursi khusus lah, minta kawal kedalam lah, seperti tidak bisa menjadi orang biasa untuk semalam saja ;p sedangkan kami dituntut utk memberikan show management terbaik pada malam itu. tetapi, at least, SEMALAM merupakan bagian dari sejarah bahwa PERNAH ada konser besar dengan kualitas international di kota tercinta, PALEMBANG dan menjadi se-titik harapan baru untuk dunia event promotor international show berbayar di PALEMBANG JADI, Anda yang datang semalam (terutama untuk yang MEMBELI tiket) adalah orang yang paling beruntung pernah merasakan sensasi show yang berkualitas disini. Terima kasih juga pembeli2 dari luar kota dan negara yang sudah datang ke palembang Semoga kedepan akan terjadi lagi, walaupun kami sendiri tidak tau kapan 😉 Thanks to @westlife for a great show Special credit to @neutronlive Also supported partner : @optimusone.official @ramayanatour see you again next time.. #WestlifeIndonesia #WestlifePalembang #westlifeJakarta #WestlifeJogajakarta #WestifeSemarang #WestlifeMalaysia #WestlifeKualalumpur #WestlifeSingapore Promoted by @neutronlive #NeutronLive #NeutronLiveAsia Supported by @optimusone.official #OptimusOne @musievent #musievent 📷 by: @rytecollective

A post shared by MUSIEVENT | NBEntertainment (@musievent) on

Oknum petugas atau pejabat itu meminta tiket gratis ke promotor dan dinilai tidak menghargai proses penjualan tiket. Seperti diketahui, penjualan tiket merupakan sumber penghasilan promotor untuk membayar artis dan fasilitas lainnya.

Promotor sangat mengapresiasi pembeli tiket, maupun dari luar kota atau negara yang sudah datang ke palembang. “Anda yang datang semalam (terutama untuk yang MEMBELI tiket) adalah orang yang paling beruntung pernah merasakan sensasi show yang berkualitas disini,” tulis @musievent. teks M. Irham Anugerah | foto metro.co.uk