Budisatrio Djiwandono Dipasangankan Dengan Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta 2024

200
0

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pasangkan Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep sebagai calon kepala daerah di Pilkada Jakarta 2024.

Melalui instagram pribadinya, ia mengunggah poster keponakan dari Prabowo Subianto bersama dengan Putra Joko Widodo yang bertuliskan “For Jakarta 2024”.

“Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis Dasco di unggahan Instagramnya.

Saat ini, Budisatrio tengah menjabat sebagai Anggota DPR RI yang juga merupakan Wakil Ketua umum dari Partai Gerindra. Sedangkan, Kaesang merupakan Ketua Umum dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Selain itu, artis Raffi Ahmad juga ikut mengunggah foto tersebut di akun instagram pribadinya, @raffinagita1717.

“Mas @budidjiwandono dan Mas @kaesangp  For Jakarta. Semangaaaaaaaat Anak Mudaaa,” tulis Raffi di akun instagramnya, pada Rabu (29/05).

Melansir dari CNN, Budisatrio diharapkan jadi salah satu kandidat yang potensial di Pilkada Jakarta 2024. Ia jadi salah satu sosok yang diusulkan DPD Gerindra Jakarta ke DPP Gerindra untuk jadi calon kepala daerah.

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani mengakui bahwa Budisatrio masuk dalam bursa yang berpotensi dalam pilgub Jakarta 2024. Ia menyebut bahwa Budi memenuhi syarat sebagai calon pemimpin Jakarta kedepannya. Selain itu, Budisatrio juga dinilai sebagai sosok yang matang dan memiliki pergaulan yang cukup luas.

“Ya Budi Djiwandono adalah salah satu kandidat yang sedang kita matangkan untuk bisa memimpin daerah Jakarta,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani di kompleks parlemen, Rabu (29/5), dikutip dari CNN.