Bahas Projek Terbaru, Coboy Junior Kembali Bersatu

9
0
coboy junior reuni

Kerinduan penggemar Coboy Junior terobati setelah empat porsonil mereka yakni Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, Aldi Maldini dan Teuku Rizky berkumpul kembali. Momen ini terbilang langka, mengingat Coboy Junior telah bubar empat tahun yang lalu.

Tahun 2011 hingga 2017 merupakan masa keemasan dari Coboy Junior. Namun, sayangnya grup vokal ini harus bubar pada Desember 2017.

Hal tersebut dikarenakan kesibukan dari masing-masing personil Coboy Junior. Salah satu personel Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon, sebelumnya telah mengundurkan diri terlebih dahulu tahun 2014.

Namun, pada tanggal 25 Februari 2021, para personil Coboy Junior kembali bereuni. Momen kembalinya Coboy Junior diabadikan oleh sang pendiri Coboy Junior, Patrick Effendy dalam Instastory-nya.

coboy junior reuni

Kabarnya, Bastian, Iqbaal, Aldi dan Kiki tengah membahas sebuah project yang nantinya akan mereka keluarkan. Namun, belum diketahui mengenai projek apa yang mereka kerjakan.

Kembali berkumpulnya personil Coboy Junior berhasil mengobati rindu para penggemar mereka yang bernama Comate.

Baca Juga : 5 Tumbuhan Ini Punya Kenangan Manis Di Masa Kecil

Sebelumnya, sempat terdengar isu bahwa hubungan Iqbaal dan Bastian tidak akur. Namun, isu tersebut terbantahkan setelah mereka kembali berkumpul dan masih menjaga komunikasi satu sama lain.