Antasari Hanya Bertemu Rani Satu Kali

96
0
rani antasari

Jakarta(10/12/09) Sidang kasus pembunuhan Dirut PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, kembali digelar. Dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Sigid Haryo Wibisono di Pengadilan NegeriJakartaSelatan, Antasari Azhar yang dihadirkan sebagai saksi membantah kesaksian Rani Juliani, tentang pertemuan di Hotel Grand MahakamJakarta.

Antasari mengatakan, ia bertemu dengan Rani hanya satu kali di Hotel Grand Mahakam. Saat itu, Rani hanya menawarkan Antasari untuk kembali main golf di modernland tangerang dan tidak ada pembicaraan lain. Antasari juga mengaku tidak risih menemui Rani berdua saja dalam kamar hotel. Ia tidak merasa pertemuan itu akan menimbulkan dampak negative. Antasari juga membantah pernah memberikan uang pada rani. Sebelumnya, Rani Juliani dalam BAP mengatakan bertemu Antasari di hotel grand Mahakam dua kali. Rani meminta bantuan Antasari, supaya keluarganya bisa menjadi direktur BUMN. Rani juga mengaku menerima uang transport 300 dan 500 dollar Amerika Serikat.

Dalam kesaksian hari ini, Antasari Azhar juga mengaku memberikan nama dan nomor telepon Nasrudin pada Kombes Chairul Anwar, Ketua tim khusus bentukan Kapolri. Tim ini dibentuk untuk melacak ancaman yang diterima istri Antasari Azhar.(bas/ajg)

LEAVE A REPLY