Bobby Kertanegara, Kucing Kesayangan Prabowo, Resmi Menemani di Istana Negara

0
0
Photo: Instagram.com/bobbykertanegara

Setelah resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto kini tinggal di Istana Negara Jakarta bersama kucing kesayangannya, Bobby Kertanegara, Minggu (20/10/2024). Bobby, yang telah bersama Prabowo sejak 2016, turut menemani Presiden dalam berbagai aktivitas, menjadi penghuni baru yang menarik perhatian di Istana Negara. 

Kehadiran Bobby Kertanegara, kucing putih belang hitam milik Presiden Prabowo Subianto, menjadi sorotan setelah unggahan media sosialnya, Minggu (20/10/2024). Dalam unggahan tersebut, terlihat Bobby berada di atas stroller, dengan boneka kesayangannya, menikmati perhatian dari Prabowo di tengah kesibukannya sebagai Kepala Negara.

Bobby bukanlah pendatang baru di kehidupan Prabowo. Kucing yang diadopsi sejak 2016 ini kerap terlihat menemani Prabowo dalam berbagai kegiatan di rumah pribadinya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bahkan, Bobby sering terlihat mengikuti rapat-rapat penting di kediaman tersebut, sebagaimana yang pernah diunggah di akun Twitter Prabowo pada September 2018. Dalam unggahan itu, Bobby terlihat duduk santai di atas meja, mengawasi rapat yang sedang berlangsung.

Selain Bobby, Prabowo juga memiliki tiga kucing peliharaan lainnya yang bernama Mika, Miki, dan Miko. Ketiga kucing ini diadopsi oleh Prabowo dan diperkenalkan melalui akun Instagram pribadinya pada September 2021. “Introducing our new adopted family members; Mika, Miki, and Miko,” tulisnya pada saat itu.

Kehadiran Bobby di Istana Negara menunjukkan sisi lain dari kehidupan Presiden Prabowo, di mana kasih sayangnya terhadap hewan peliharaan tetap terjaga meskipun telah menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.