Ari Lasso Beri Kejutan di Pernikahan Kaesang-Erina

14
0

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang diadakan di Pura Mangkunagaran, Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 11 Desember 2022, turut dihadiri oleh penyanyi Ari Lasson. Bahkan, Jokowi meminta kepada Ari Lasso untuk memberi kejutan kepada Ibu Iriana.

Ari Lasso membagikan pengalamannya saat hadir dalam tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina. Di postingan Instagramnya, terlihat Ari Lasso bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana serta pengantin, Kaesang dan Erina.

Caption

“Jadi, setelah (mohon maaf) berkat ‘bantuan dan arahan’ sahabat sy Pak Menhub @budikaryas yg hari itu menjadi Panitia Inti, sy tidak ikut antrian ribuan tamu terhormat krn kondisi fisik saya,” tulis Ari dikutip pada Selasa (13/12/2022).

“Dengan mudah dan cepat, Sampailah sy bersalaman dengan Bapak Presiden @jokowi . Sy sempatkan menyampaikan terimakasih sedalam dalamnya atas perhatian Beliau terhadap ‘kondisi kesehatan dan keadaan saya akhir2 ini’. (Slide 2),” sambungnya.

Namun, ketika bersalaman dengan Jokowi, presiden Indonesia itu membisikan kepada Ari Lasso untuk memberi kejutan untuk sang istri Iriana. Jokowi meminta Ari Lasso untuk membuka maskernya hingga membuat Ibu Iriana kaget.

View this post on Instagram

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

“Kemudian Bapak menjawab dgn santai dan sedikit usil (koq ya sempat2nya). ‘Ndak Papa yg penting Mas Ari sehat, eh Mas Mas Bukaen Maskermu kagetin Ibuk.. sy buka masker sy (slide 3),” kata Ari.

“Dan Ibu pun sangat kaget, gembira, tertawa tawa berucap sambil (mohon maaf, siap salah) seperti tersipu, ‘lhoh Mas Ari Lasso datang , ayo sini foto sebelah saya…’ dan semua tertawa termasuk mempelai (slide 1 n 4 ),” tambahnya.

Ari pun mengaku sangat bangga dapat menghadiri pernikahan Kaesang, yang dihadiri oleh pejabat-pejabat negara.

Baca juga : Mulai Tahun 2023 Tarif KRL Mengalami Kenaikan

“Utk org2 besar mgkin ini biasa saja, tpi buat saya yg sekedar arek Suroboyo yg lahir di Saradan-Madiun dan akhirnya jd penyanyi, bisa hadir dan mendapat atensi dr orang2 penting di negara ini adalah sebuah ANUGERAH dr TUHAN, sebuah KISAH dalam cerita kehidupan saya yg akan dgan bangga sy ceritakan pada anak cucu saya,” jelas Ari.

“Sekali lagi Selamat utk MasBro @kaesangp dn @erinagudono beserta seluruh Keluarga Besar. TUHAN MEMBERKATI PERNIKAHAN INI. Amin,” tandasnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah