Marah Atas Kekejaman Israel, Iwan Fals Nyanyikan Lagu Berjudul ‘Palestina’

44
0
Iwan Fals Nyanyikan Lagu Palestina

Kegeraman ditunjukkan oleh musisi senior Iwan Fals atas serangan militer Israel terhadap Palestina. Lewat akun Youtubenya, Iwan Fals pun menyanyikan lagu berjudul ‘Palestina’ sebagai bentuk keprihatinannya atas apa yang saat ini menimpa bangsa Palestina.

Iwan Fals Nyanyikan Lagu Palestina

Rasa marah bercampur sedih turut dirasakan oleh musisi Iwan Fals yang ikut menyoroti konflik antara Israel dan Palestina. Lagu berjudul ‘Palestina’ pun disuarakan oleh Iwan Fals di akun Youtubenya.

Musisi berusia 59 tahun itu mengatakan bahwa lagu ‘Palestina’ sudah diciptakan sekitar enam tahun yang lalu. Kondisi saat ini dimana serangan militer tak henti-hentinya dilakukan oleh Israel ke Palestina, membuat Iwan Fals terketuk hatinya untuk menyanyikan kembali lagu tersebut.

“Enam tahun yang lalu saya buat lagu ini dan hari ini, saya ingin menyanyikan lagi sebagai bentuk keprihatinan saya terhadap yang terjadi di Gaza akhir-akhir ini, Palestina,” ujar Iwan di akun YouTube-nya.

Lagu ‘Palestina’ juga bentuk kemarahan serta kesedihan dari Iwan Fals atas apa yang menimpa bangsa Palestina.

“Iya berduka, tapi rasanya sudah bosan ya kita berduka. Saya sudah mau marah, ini di atas marah, mau sedih, ini pun juga sudah di atas sedih,” kata Iwan Fals usai menyanyikan lagu Palestina.

Baca Juga : Daftar Negara Dengan Militer Terkuat 2021, Indonesia Kalahkan Israel

Berikut video dari lagu ‘Palestina’ yang diciptakan oleh Iwan Fals sekitar enam tahun yang lalu.