Jika Lyla Bukan Menjadi Musisi

79
0
IMG-20121127-00402

Mungkin Anda akan memilih untuk menjalankan cita-cita Anda. Namun hal ini berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh Lyla Band pada saat mengabotase I-Radio, Selasa (4/12) lalu.

Pada saat diberi pertanyaan pun, personil dari Lyla juga bingung dengan apa yang hendak mereka jawab. Akhirnya satu per satu dari mereka, bergiliran untuk menjawab pertanyaan tersebut. Untuk yang pertama menjawab adalah Dennis, sang bassis yang dikatakan oleh personil lainnya bahwa dirinya cocok untuk menjadi seorang make up artist. Fare, sang gitaris pun yang sempat menjadi penipu anggota Lyla yang lain, juga sempat mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi penyewa ular.

Mendengar jawaban Fare yang berbeda daripada yang lainnya, hal ini pun membuat anggota Lyla yang lain juga menceritakan angan-angan mereka bila tidak menjadi musisi, namun dengan tidak sewajarnya. Jawaban anggota Lyla itu pun membuat sang vokalis, Naga terkejut sampai mempertanyakan apakah mereka tidak memiliki cita-cita yang lebih baik lagi.

Nah untuk I-Listeners dan Lylaku sendiri, apakah yang ingin Anda kerjakan, bila tidak memiliki pekerjaan Anda pada saat ini?

LEAVE A REPLY