Afgan

Penyanyi senior yang khas dengan suara seraknya, Ari Lasso, berhasil naik satu peringkat bersama single terbarunya ‘Dunia Maya‘ dari posisinya yang ke-4 minggu lalu menjadi yang ke-3 minggu ini, I-Listeners.

‘Dunia Maya’ sendiri dapat dikatakan sebaga single yang unik dan berbeda dibandingkan singlesingle sebelumnya, karena saat membuat lagu ini, ia dibantu oleh salah seorang musisi yang sangat mengidolakannya, Vega Antares.

Lanjut dengan posisi ke-2 yang ternyata ada Melly Goeslaw dengan singlenya ‘Promise‘ yang berhasil naik juga dari posisinya yang ke-3 minggu lalu nih.

Bukan menjadi hal baru lagi bagi Melly yang telah dipercayakan berkali-kali dalam mengisi soundtrack beberapa film layar lebar, bahkan termasuk single ‘Promise‘ ini.

Dan I-Listeners sepertinya sudah tau nih jawara dari Tangga Lagu Indonesia 40 minggu ini. Ya! Dia adalah Afgan dengan singlenya yang bertajuk ‘Jalan Terus‘.

Khusus untuk minggu ini, ‘Jalan Terus’ milik Afgan ternyata berdiam di tempat dan menduduki posisi pertama.

Pengen tau informasi selengkapnya? Yuk, cek di sini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Cindy Juliana/ sumber berbagai sumber | foto instagram @afgansyah.reza]

Baca juga:
Petualangan Shafira Umm di Taman Nasional Komodo
Video musik ‘Tentang Cinta’ milik Raisa telah diluncurkan
‘When We Were Young’ milik Mocca telah resmi dirilis