Takut Nanti Rindu

    42
    0

    Menikmati momentmoment bersejarah dalam kehidupan adalah satu hal yang selalu diinginkan atau dialami oleh manusia dalam kehidupannya.

    Moment seperti lahirnya seorang anak hingga melihatnya tumbuh menjadi sosok yang membanggakan, merupakan satu bagian dari potongan hidup yang tidak dapat terlepas dalam kehidupan manusia. Moment inilah yang sedang dialami oleh Rinni dalam kehidupannya sebagai seorang ibu.

    Nord, saat ini telah menjadi sumber inspirasi dari Rinni untuk berkarya sekaligus menjadi tempat Rinni untuk benar-benar menjadi seorang ibu yang selalu ada di setiap moment kehidupannya. “Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord,” kisah Rinni.

    Hal itulah yang juga menginspirasi Rinni di lagu terbarunya ‘Takut Nanti Rindu’. Lagu ini jadi lagu berbahasa Indonesia pertama Rinni setelah sekian lama dirinya merilis lagu. Rinni mengaku, fans’nya sudah lama menunggu dirinya untuk kembali merilis lagu dengan bahasa Indonesia.

    “Memang aku sudah lama engga mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu,” ungkap Rinni. Bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua di lagu ‘Takut Nanti Rindu’, Rinni bahkan sempat menitikkan air mata saat sedang workshop. Ini karena dia menyadari moment dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi.

    ‘Takut Nanti Rindu’ dibuat oleh Rinni dengan bantuan sang suami, Jevin Julian, serta beberapa musisi seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, hingga Iqbal MSSVKNTRL.

    Rinni berharap dengan adanya lagu ini sekaligus dapat mengajak orang-orang untuk menikmati moment yang ada di depan mata. Karena menurutnya, mimpi-mimpi kita dapat ditahan sejenak, namun moment dan waktu yang ada tidak akan pernah bisa diulang. Dipilih menjadi single terbaru, lagu ini juga akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang sedang dipersiapkan. Rencananya, album terbaru Rinni akan dirilis tahun depan. Walau masih ditengah pandemic, dan sedikit perubaan jadwal perilisan, tapi Rinni tetap berharap album terbarunya ini akan segera dapat dirilis.

    Kini, langkah Rinni semakin mantab saja setelah dirinya dinobatkan sebagai pemenang di ajang AMI Awards 2020 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik untuk single ‘Born Ready’ beberapa waktu lalu. Lagu yang juga menjadi penanda kembalinya Rinni Wulandari ke dunia musik ini, berhasil mengungguli nominee lain diantaranya Audrey Tapiheru, Cantika, Marion Jola, Raisa, hingga Teddy Adhitya. Selepas merilis 4 buah single: Born Ready, Keep on Moving, Feel Good, dan Takut Nanti Rindu, Rinni telah siap merilis album terbarunya di tahun depan.