It’s Gonna Be Fine

    28
    0

    Berangkat dari pertemanan band-band an yang awalnya hanya mengisi waktu luang dan menyalurkan passion, akhirnya Tan (Vocalist), Dyda (Keyboardist), Adit (Bassist) dan Nanda (Drummer) memutuskan untuk membentuk d’Given di studio Rise 18 Bandung pada tahun 2018.

    Pada kuartal-4 di tahun 2020 ini akhirnya d’Given meluncurkan rilisan pertama mereka, “It’s Gonna Be Fine”. Setelah melakukan brainstorming dan melalui proses workshop, d’Given menginginkan sesuatu yang lebih baru. Berangkat dari sana, masing-masing personil untuk tidak saling bertemu dan beristirahat selama 2 minggu, menjauhi sosial media, membatasi kontak dan memperbanyak kontemplasi. Hasilnya Hadirlah “It’s Gonna Be Fine”.

    Lagu ini dirilis di masa pandemi, oleh karena itu d’Given ingin mengajak semua yang mendengarkan lagu ini, setidaknya menjadi tenang. Bahwa memang betul, keadaan sekitar kita sedang tidak dapat diprediksi, tetapi berserah dan bertahan menjadi lebih penting di masa-masa sekarang. Mari dengarkan, mari katakan bahwa semua akan baik-baik saja. “It’s Gonna Be Fine”.