Bersama Dirimu

    46
    0

    Di penghujung tahun 2020 lalu, Industri musik Indonesia kembali semarak dengan kemunculan pendatang baru berbakat, Andrew Gouw. Penyanyi muda bertalenta ini merilis single perdana berjudul Bersama Dirimu dengan genre pop yang easy listening.

    Mengusung genre pop, lagu ini memiliki sentuhan R&B dengan beat yang modern. Dentingan piano dan petikan gitar yang berpadu secara harmonis membentuk instrumen musik yang asik dinikmati berbagai kalangan.

    Karakter suara Andrew Gouw yang khas dengan ciri berat namun mampu melahap nada tinggi juga terdengar nikmat di telinga. Andrew Gouw seolah mengajak untuk ikut bernyanyi dan hanyut dalam liriknya.

    Lagu “Bersama Dirimu” ini sendiri diciptakan oleh Daniel Kurnia. Menggunakan bahasa yang sederhana, lirik lagu ini terasa menyentuh karena sangat relate dengan pengalaman orang kebanyakan, yaitu sebuah lagu yang menceritakan tentang memori indah bersama orang tercinta.

    Darah seni memang sangat kental mengalir di keluarga musisi ini. Penyanyi kelahiran Jakarta ini mewarisi darah musisi dari kakeknya yang merupakan seorang pianis klasik di Australia dan ayah yang juga merupakan seorang penyanyi choir.

    Andrew Gouw sendiri telah menyukai dan mendengarkan musik sejak usia sangat belia. Sejak usia 6 tahun, ia telah aktif mengikuti kursus vokal yang semakin mengasah talentanya dalam dunia tarik suara. Saat SMA, penyanyi bersuara khas ini aktif bergabung dalam choir sebagai pengisi suara tenor, dan pernah juga perform di acara wedding dan café.