Bayangmu

    33
    0

    Bayangmu, single terbaru dari Virzha yang dirilis pada tanggal 19 Maret 2021. Pria kelahiran Banda Aceh ini seolah tidak ingin merasa terlena di masa pandemi yang membuat sebagian besar aktifitas dilakukan di rumah sehingga terus produktif menulis lagu dan berkarya. Lagu ini adalah single kedua yang dirilis menuju album terbaru Virzha.

    Dan jika ku bertemu denganmu mungkin aku tak melepas pelukanmu. Berikut adalah penggalan lirik lagu Bayangmu yang menceritakan tentang sosok spesial yang bisa mengerti, memaknai arti hidup bagi Virzha  dan tidak pernah dilupakan olehnya. Bisa dibilang lagu ini adalah kumpulan atau rangkuman utuh seluruh karya–karya  Virzha sebagai pencipta lagu dan penyanyi.

    Dalam proses pembuatan lagu ini, Virzha berkolaborasi dengan Ovy /rif (gitar), Pandu The Adams (bass), Ikmal Tobing TRIAD (drum) untuk melengkapi komposisi aransemen musik dan memenuhi kebutuhan  konsep rock 90an. Di lagu ini virzha menampilkan kembali gaya rock yang pernah Virzha tampilkan sebelumnya pada lagu “Kembali”.

    Trend musik era 80an dan 90an memang sedang kembali digemari oleh para penikmat musik Indonesia maupun dunia. Dalam lagu Bayangmu sendiri suasana rock 90an awal sangat terasa dari bagian awal hingga akhir lagu ini. Bahkan, mungkin orang-orang akan merasa ada kejutan pada bagian menuju outro lagu tersebut.

    Penasaran? Langsung dengerin lagu Bayangmu dari Virzha di semua Digital Streaming Platform dan juga request di radio kesayangmu! Semoga bisa menikmati Bayangmu dan bernostalgia bersama lagu ini dengan genre 90’s rock nya!