Jokowi Sebut Pemimpin Rambut Putih, Ridwan Kamil & Ganjar Pranowo Kompak Ubah Gaya Rambut

21
0

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, baru-baru ini memperlihatkan tampilan yang berbeda dalam akun Instagramnya masing-masing pada Minggu (27/11/2022).. Ridwan Kamil mengunggah foto dirinya dengan rambut putih.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Ridwan Kamil sedang duduk di atas sepeda motor dan memakai kacamata hitam. Ia menyebut bahwa tampilan barunya dengan rambut putihnya ini adalah permintaan dari sang istri, Atalia Praratya.

View this post on Instagram

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

“Disuruh istri, Ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa. Saya tanya kenapa?”. “Jawabnya: “udah nurut ajah”. *percakapan imajiner*,” tulis Ridwan Kamil, dikutip dari Instagramnya.

Baca Juga: Bola Resmi Piala Dunia 2022 Ternyata Diproduksi di Madiun

Seperti halnya Ridwan Kamil, hal yang sama juga dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ganjar mengubah penampilannya sewaktu berambut hitam dan wajahnya pun masih kinclong.

“Cukur …. Kamu punya tips merawat wajah dan rambut?” tulis Ganjar dikutip dari Instagram @ganjar_pranowo.

Sebelumnya, viral beredar pernyataan presiden Joko Widodo yang menyebut bahwa pemimpin yang memikirkan rakyat itu sampai rambutnya berwarna putih. Hal ini disampaikannya dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar pada Sabtu (26/11/2022) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu. Kelihatan dari penampilannya itu. Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada,” kata Joko Widodo.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah