IRadio Jakarta merupakan radio terbaik di Jakarta

PROFILE
I-Radio Network [ 89.6 FM I-Radio Jakarta, 105.1 FM I-Radio Bandung, 88.7 FM I-Radio Jogja, 98.3 FM I-Radio Medan, 96.0 FM I-Radio Makassar dan 90.1 FM I-Radio Banjarmasin ] merupakan radio yang menyuguhkan 100 persen musik Indonesia.

Dari 24 jam siarannya (untuk Jakarta, Makassar dan Banjarmasin), I-Radio hadir dengan musik dalam negeri berkualitas. Jenis musik yang dipilih adalah lagu-lagu yang sedang hits dari genre pop.

Melalui medium ini, I-Radio ingin menyuarakan Indonesia dalam format Keren Banget, melalui nuansa kekinian dan berwawasan global.

Program-program yang ada di I-Radio Network berpedoman pada enam pilar yaitu:

INDONESIA
Dimulai dari memutarkan 100 Persen Musik Indonesia, penyiar-penyiarnya menggunakan bahasa Indonesia ketika siaran, dan mendahulukan informasi-informasi dari dalam negeri yang disampaikan kepada pendengar.

INFORMATIF
Tidak sekedar menyuguhkan musik dalam negeri berkualitas, tapi juga memberikan informasi terkini dan bermanfaat untuk pendengar. I-Radio memiliki news departement sendiri untuk memberikan informasi-informasi seputar politik, ekonomi, sosial, budaya, hukum, musik, hiburan dan human interest dalam kemasan program bernama I-Fakta.

INTERAKTIF
I-Radio juga merupakan sebuah radio yang sangat interaktif. Hampir semua program di I-Radio melibatkan pendengarnya. Pendengar dapat berinteraksi dengan penyiar favoritnya dalam berbagai bentuk program mulai dari Kirim Salam & Request Lagu, Interaksi dalam topik siaran, Polling hingga berburu hadiah dalam aneka Kuis dan Games yang menarik.

Sarana yang kami sediakan agar pendengar dapat dengan mudah berinteraksi dengan I-Radio adalah telepon, whats app e-mail, fan page facebook, twitter, Instagram dan web site www.iradiofm.com

INTERMEZZO
Sebagai menu pelengkap, I-Radio juga mengajak pendengarnya untuk rehat sebentar dari segala aktivitasnya dalam bentuk intermezzo, yang isinya antara lain adalah jokes penyiar, radio play, materi siaran penyiar, insertion, features dan lain-lain.

INOVATIF
I-Radio juga mengajak pendengarnya untuk tetap inovatif dalam berkarya supaya bisa bersaing di pasar global.

INSPIRATIF
Harapan kami, dengan mendengarkan I-Radio, pendengar semakin bangga dan semakin cinta kepada bangsanya. Orang Indonesia yang keren adalah orang yang berjatidiri Indonesia dengan wawasan global.

TARGET PENDENGAR
Panggilan Pendengar : I-Listeners
Usia : 20 – 35 tahun ( Jakarta )
15 – 35 tahun ( non Jakarta )
S.E.S : B, C dan A
Karakter : Berjiwa muda, aktif, bersemangat, mengikuti perkembangan terkini dan
yang pasti 100% cinta musik Indonesia.

I-RADIO NETWORK
Stasiun ID : 89.6 FM I Radio – Jakarta
Stasiun ID : 105.1 FM I Radio – Bandung
Stasiun ID : 88.7 FM I Radio – Jogja
Stasiun ID : 98.3 FM I Radio – Medan
Stasiun ID : 96.0 FM I Radio – Makassar
Stasiun ID : 90.1 FM I Radio – Banjarmasin

DIGITAL
Website: www.iradiofm.com
Twitter: @iradiojakarta @iradiobdg @iradiojogja
@iradiomedan @iradiomakassar @iradioBJM

PT. Radio Mustika Abadi (89,6 FM I-Radio)                            
Gedung Sarinah lt.8
Jl. MH. Thamrin Kav.11
Jakarta Pusat 10350
Phone: (021) 398 32162
Fax: (021) 398 32163

Konten Populer

One Day Clinic 10 Okt 2018
Atrium Model Award 2018