Anda disini: Home Intermezzo Serba - Serbi Jakarta Daftar Pemain All Star Indonesia vs Chelsea

Serba - Serbi

Daftar Pemain All Star Indonesia vs Chelsea

indonesia all star

Badan Tim Nasional (BTN) PSSI merilis 22 nama pemain yang akan bergabung dalam tim BNI Indonesia All Star untuk laga uji coba menghadapi klub Liga Premier Inggris, Chelsea, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 25 Juli 2013.

Seperti yang dilansir dari Antaranews.com, Sefdin Syaifudin, Sekretaris BTN menyebutkan dalam surat elektronik yang diterima Antara di Surabaya, Minggu malam, sebanyak 22 nama pemain dari berbagai klub yang dipanggil merupakan gabungan dari pemain Timnas U-23 dan senior.

Sefdin menyebutkan bahwa dari timnas U-23 dan senior masing-masing dipanggil sebanyak 11 pemain. Seluruh pemain diminta berkumpul di Jakarta pada Senin (22/7) untuk memulai latihan.

Pemain Timnas U-23 yang dipanggil diantaranya adalah Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Egi Melgiansyah (ketiganya asal Arema), Rizki Ahmad Sanjaya (Pelita BR), Bayu Gatra (Persisam), Rasyid Assahid Bakri (PSM), Andik Vermansyah (Persebaya 1927).

Selain itu, Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Syamsir Alam (DC United), Agung Supriyanto (Persijap), dan Seftia Hadi (Mitra Kukar).

Pemain dari timnas senior yang dipanggil diantaranya Muhamad Roby, Ferdinand Sinaga (keduanya asal Persisam), Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Greg Nwokolo (Arema), Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Ruben Karel Sanadi (Persipura), Titus Bonai (Semen Padang), dan Ajisaka (PSS Sleman).

Diketahui juga bahwa sebagian dari pemain-pemain tersebut juga telah memperkuat timnas Indonesia saat laga melawan Belanda, Arsenal, dan Liverpool.

Laga terakhir melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7), tim Indonesia XI yang ditangani pelatih Jacksen F Tiago harus mengakui keunggulan 'The Reds' dengan skor 0-2.

Pelatih tim Indonesia All Star, Rahmad Darmawan, dalam laga melawan Chelsea ini sebenarnya juga memanggil empat pemain lain, tetapi mereka tidak bisa bergabung karena alasan cedera dan memperkuat klub, yakni M Arsyad, Ferinando Pahabol, Syahrizal, dan Johan Alfarizi.

Dalam dua pekan terakhir, Indonesia kedatangan tiga klub papan atas Liga Premier Inggris yaitu Arsenal, Liverpool, dan Chelsea yang sedang melakukan rangkaian kegiatan tur pramusim ke sejumlah negara.


Close

Comments: