Keseruan Tommy Prabowo bertamu ke rumah Titiek Puspa

91
0
Titiek Puspa

Pada (16/11), dalam edisi #IRadioNamu kali ini, Tommy Prabowo berkunjung ke salah satu rumah seorang diva legendaris yang karyanya sangat menginspirasi bangsa, siapa lagi kalau bukan Titiek Puspa.

Seorang sosok inspiratif tersebut ternyata baru-baru ini menerima berbagai penghargaan di hari spesialnya yang menginjak usia ke-79 tahun awal bulan ini (1/11).

Dari beberapa penghargaan tersebut, dua diantaranya ia dapatkan dari ajang AMI Awards 2016 dalam kategori Lifetime Achievement dan pencipta lagu anak terbaik.

Selain itu, beliau juga berhasil masuk dalam nominasi untuk pemeran pendukung wanita terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2016.

Sebelumnya, Titiek juga tengah disibukkan dengan proyeknya dalam membentuk sebuah grup anak-anak bernamakan Duta Cinta nih, I-Listeners.

‘Bukan industri musiknya, tapi untuk jiwa anak-anak Indonesia melalui lagu,’ ujarnya.

Yang I-Listeners juga perlu ketahui nih, beliau yang dikenal sebagai salah seorang sosok penting dalam beberapa karya lagu anak-anak ini, ternyata sangat mengagumi seseorang yang memiliki tugas kemanusiaan dalam memimpin bangsa dengan baik lho.

Dan ini dia pesan yang ingin Eyang Titiek sampaikan buat I-Listeners:

I-Listeners, jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Cindy Juliana | foto twitter @Iradiojakarta]

BACA JUGA :

Melly Goeslaw, Album Baru dan Tampilan Baru
Ingin mencoba hal baru, Derby Romero membuka rumah produksi sendiri
Jonathan Frizzy Enggan Lakukan Adegan Mesra Sesama Jenis

LEAVE A REPLY