Vidi dan Andien meraih peringkat pertama minggu ini

97
0
Vidi dan Andien

Di Tangga Lagu Indonesia 40 kali ini, ada tiga pendatang baru yang hadir nih, I-Listeners. Yang pertama, ada NOAH dengan lagu remake karya penyanyi legendaris, Rinto Harahap, yang bertajuk Cinta Bukan Dusta.

Lagu ini disebut-sebut sebagai salah satu persembahan NOAH untuk sang almarhum dari tiga lagu yang dipilihnya.

Selanjutnya, ada Angsa Dan Serigala dengan single terbarunya yang berjudul Bulan. Rupanya, single ini sebagai penanda Angsa dan Serigala yang siap tampil dengan formasi barunya.

Grup musik yang selalu mengedepankan harmonisasi ini mengaku dalam single-nya yang kali ini terdengar sedikit berbeda dengan karakter bermusik mereka biasanya.

“Lagu ini dan di album yang lagi kami persiapkan, karakter musik Angsa dan Serigala akan berubah sedikit. Komposisi string section akan berkurang sedangkan komposisi guitar section yang akan bertambah,” ucap Arazzi, sang vokalis sekaligus gitaris tersebut.

Nggak ketinggalan dengan pendatang baru kita yang satu ini I-Listeners, Gisel dengan single teranyarnya Cara Lupakanmu.

Lagu yang ia ciptakan bersama Irwan Simanjuntak ini menceritakan tentang seseorang yang tidak mampu mengungkapkan perasaannya kepada orang yang ia cintai karena bertepuk sebelah tangan.

Dan ini dia yang berhasil menempati posisi pertama minggu ini, Vidi Aldiano feat. Andien dengan Hingga Nanti yang mampu bertahan selama 8 minggu di Tangga Lagu Indonesia 40.

Cek selengkapnya di Tangga Lagu Indonesia 40, Iradiofm.com! [teks Cindy Juliana/ sumber berbagai sumber | foto instagram @vidialdiano]

LEAVE A REPLY